CANNIBAL CORPSE | album ke-15 Cannibal Corpse "Violence Unimagined"



Dengan diumumkannya album ke-15 Cannibal Corpse, Violence Unimagined, dan lagu baru "Inhumane Harvest" yang  akan dirilis pada 16 April di Metal Blade, juga muncul kabar bahwa produser lama band dan veteran death metal Erik Rutan telah resmi bergabung sebagai anggota tetap. Dalam pernyataannya yang baru, ia menegaskan ini bukan berarti akhir dari Hate Eternal, band yang ia dirikan pada 1997 itu.

Rutan, yang telah menghasilkan lima album Cannibal Corpse "Kill, Evisceration Plague, Torture, Red Before Black".termasuk "Violence Unimagined", awalnya dikontrak sebagai gitaris live band pada tahun 2019 sebagai pengganti Pat O'Brien, yang ditangkap setelah serangkaian peristiwa aneh termasuk intrusi rumah tetangga sementara rumahnya sendiri terbakar dan tumpukan amunisi meledak di dalam. Dia juga didakwa menyerang seorang petugas polisi.

Di Facebook, Rutan menyatakan bahwa dia sekarang adalah anggota penuh band. "Saya sangat bersemangat dan merasa terhormat dan sejujurnya ini masih terasa agak nyata. Cannibal Corpse telah menjadi bagian besar dalam hidup dan karier saya setelah mendengarkan mereka selama lebih dari 30 tahun, menghasilkan lima album bersama mereka, melakukan banyak tur bersama dan memiliki puluhan tahun persahabatan dengan semua orang yang terlibat. Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk menjadi yang terbaik dengan CC, "dia memulai.

"Untuk album baru, Violence Unimagined, saya berkontribusi dan menulis tiga lagu musik dan lirik serta bermain gitar, memproduksi dan mencampurnya di Mana Recording."

Bassist Alex Webster memberikan komentar ini tentang penambahan Rutan. “Saya pikir perbedaan paling mencolok dalam rekaman ini adalah penambahan Erik ke dalam band. Dia menulis tiga lagu lengkap untuk rekaman, musik dan lirik, dan penulisan lagu serta permainan gitarnya telah menambahkan sesuatu yang baru, dan saya pikir gaya musiknya terintegrasi dengan sangat baik ke dalam gaya kami.

Sumber : 

www.metalinjection.net | www.loudwire.com


Tidak ada komentar:

ONLINE STORE

[ONLINE STORE][bigposts]

ARTIKEL

[ARTIKEL][bsummary]

INTERVIEW

[INTERVIEW][bigposts]

GIGS REPORT

[REPORTS][twocolumns]

EVENT

[EVENT][bigposts]

GALLERY

[GALLERY][bigposts]